READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pilih Jenis Tulisan Dengan Mudah Menggunakan Wordmark

Diterbitkan pada 19th February 2015 oleh

Pemilihan jenis tipografi tulisan terhadap sebuah merek mungkin tampak sepele. Namun sebenarnya hal itu dapat mempengaruhi perasaan orang yang melihat tulisan tersebut. Jika Anda pernah belajar bidang seni kreatif, mungkin Anda pernah belajar seni tipografi, yang mana bentuk, ketebalan, dan lirik tulisan memberikan makna serta perasaan untuk sebuah branding.

wordmark-it-interface-2-950x534Jika menggunakan cara biasa, Anda mungkin perlu membuka Microsoft Word atau Adobe Photoshop untuk memperlihatkan tulisan tersebut dan memilihnya secara manual. Melalui situs Wordmark.it, Anda hanya perlu menulis nama atau tulisan yang bakal dicap dan situs tersebut akan menghasilkan tulisan tersebut berdasarkan jenis font yang terkandung pada komputer Anda. Anda juga dapat memilih jenis font yang disukai, melihat tulisan tersebut dengan background putih dan hitam, memilih apakah semuanya berhuruf besar atau kecil, serta memilih ukuran font tersebut.

Jika Anda tidak ingin membuat kesalahan seperti menggunakan tulisan Comic Sans untuk perusahaan Anda, Anda wajib menggunakan wordmark untuk memilih tulisan yang sesuai untuk nama perusahaan Anda. Selamat mencoba.

Layari: Wordmark

Komen

Nama
Web