READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pebble merupakan salah satu keluarga jam tangan pintar yang terpopuler di pasar saat ini. Pada awalnya mereka memulai penawaran melalui Kickstarter. Dan saat ini mereka kembali menawarkan jam tangan pintar terbarunya yaitu Pebble Time di Kickstarter.

Pebble Time merupakan jam tangan pintar terbaru dari Pebble yang memiliki layar berwarna, dan desain yang lebih tipis. Meskipun membawakan layar berwarna, pihak Pebble mengatakan ia berbasis pada teknologi e-paper, bisa dilihat dibawah sinar matahari, dan tidak menggunakan daya baterai yang tinggi.

pebbletimePebble mengatakan jam tangan pintar baru ini masih menawarkan ketahanannya yang sangat handal dengan baterai yang bisa tahan sampai seminggu dan layarnya dilindungi dengan Gorilla Glass 3.

Beberapa fungsi baru yang turut disertakan adalah dukungan kontrol suara untuk memudahkan pengguna membalas pesan dengan cepat, interface baru disebut Timeline yang menampilkan berbagai notifikasi dalam bentuk garis-waktu. Pengguna dapat scroll untuk melihat kegiatan harian mereka, dari waktu tidur, berapa langkah pengguna berjalan, sampai melihat notifikasi langsung pada interface.

pebbletime01pebbletime02

Untuk Pebble Time, pihak Pebble masih menggunakan kampanye berbasis Kickstarter. Ketika artikel ini ditulis, Pebble Time telah mencapai target mereka, dalam waktu kurang lebih 17 menit. Dengan waktu kurang lebih 31 hari lagi, proyek Pebble Time akan mencapai akumulasi sebesar $ 2,6 juta. Maka tidak mustahil untuk kita melihat Pebble Time menjadi satu lagi proyek populer yang pernah hadir ke Kickstarter – sama seperti versi pertama jam tangan pintar tersebut.

Komen

Nama
Web