READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC hari ini mengambil panggung utama bersamaan dengan Mobile World Congress 2015, dan telah meluncurkan sebuah lagi smartphone terbaru dari mereka, yang merupakan smartphone utama untuk HTC sepanjang tahun 2015 ini, yaitu HTC One M9. HTC One M9 membawakan desain sama seperti beberapa bocoran gambar yang muncul sebelum acara ini dengan membawa berbagai update spesifikasi.

onem9-tertiris_01HTC One M9 memiliki layar berukuran 5 inci, dilengkapi dengan layar Full HD , menggunakan chip prosesor Snapdragon 810 octa core, memori 3GB RAM, ruang penyimpanan internal 32GB, dukungan kartu mikro-SD, kamera belakang 20-megapixel, dan juga kamera depan HTC Ultrapixel.

Melengkapi perangkat ini juga adalah interface terbaru dari HTC yaitu HTC Sense 7 yang dilengkapi dengan berbagai fungsi baru dan rekomendasi pintar. Blinkfeed juga diperbarui dalam menampilkan waktu dan lokasi makin menarik, selain itu juga Boomsound yang kini turut dilengkapi dengan dukungan Dolby Audio.

HTC mengatakan akan memasarkan HTC One M9 di pasar global mulai pertengahan Maret ini, dan ia akan hadir dalam tiga pilihan warna – abu, emas, dan juga kombinasi emas dan perak.

one-m8-03 one-m8-02 one-m8-08 one-m8-09 one-m8-19

Komen

Nama
Web