READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC Grip – Gelang Tangan Pintar Dari HTC Untuk Atlet

Diterbitkan pada 2nd March 2015 oleh

Berbagai perusahaan bergabung dan bersaing untuk menciptakan perangkat bisa pakai, termasuk HTC yang juga tidak ketinggalan. Hari ini HTC telah memperkenalkan satu lagi perangkat di bawah keluarga HTC Re, yaitu HTC Grip.

HTC Grip hadir hasil kerjasama HTC dengan UA Records dan menggunakan aplikasi dari Under Armour untuk beroperasi. HTC Grip ini ditujukan untuk profesional dalam bidang olahraga, dan ia juga hadir dengan dukungan GPS built-in, dan juga hadir dengan ketahanan air IP57.

htcgrip_01HTC melengkapi Grip ini dengan layar 1.8-inci berbasis kepada PMOLED, yang dapat dikendalikan melalui layar sentuh. Perangkat ini dapat beroperasi bebas tanpa smartphone, tetapi pengguna perlu mengakses data dengan lebih tersusun melalui aplikasi khusus, selain untuk mengaktifkannya. Perangkat ini juga dapat digunakan untuk menerima notifikasi dari smartphone pengguna.

HTC Grip ini bisa bertahan hingga 2,5 hari pada penggunaan biasa, tetapi jika Anda mengaktifkan lari atau bersepeda menggunakan GPS, maka ia hanya bertahan sampai 5 jam saja.

Mengingat HTC Grip ini menjalankan sistem operasi tersendiri dari HTC, maka ia dapat dihubungkan ke smartphone Android atau iPhone.

Untuk fase pengenalan, HTC Grip hanya akan dijual di Amerika Utara saja, dan belum diketahui lagi kapan akan diperluas ke pasar seluruh dunia.

htcgrip03

Komen

Nama
Web