READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE baru saja meluncurkan smartphone Blade S6 pada bulan Januari lalu, dan kini mereka hadir dengan satu lagi smartphone baru, bernama Grand S3. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android, dan yang menjadi daya tarik utama pada Grand S3 adalah dukungan pemindai mata yang dikenal sebagai Eyeprint ID.

Seperti semua tahu, sejumlah smartphone yang telah beredar di pasar dilengkapi dengan pemindai sidik jari untuk tujuan keamanan, dan tampaknya pihak ZTE ingin satu langkah lebih maju dengan memperkenalkan pemindai mata ini.

zte-grands3Grand S3 menggunakan kamera depan pada ponsel untuk memindai mata pengguna dengan menggunakan teknologi dari perusahaan EyeVerify. Sederhananya, ia menggunakan kamera pada smartphone untuk merekam gambar mata dan kemudian memastikan pembuluh darah adalah paralel dengan pemilik.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini menggunakan chip quad core 2.5GHz, memori 3GB RAM, layar berukuran 5.5 inci, kamera depan 8-megapixel, dan kamera belakang 16-megapixel. Perangkat ini juga menggunakan interface khusus dari ZTE untuk Android, dan turut hadir juga dengan sejumlah fungsi tambahan melalui interface tersebut.

ZTE Grand S3 sudah mulai dijual di Cina, namun belum diketahui kapan akan dijual secara luas di seluruh dunia.

Komen

Nama
Web