READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kesan Pertama: Huawei Talkband B2

Diterbitkan pada 2nd March 2015 oleh

Pada tahun lalu berbagai perusahaan telah hadir dengan perangkat bisa pakai dan Huawei hadir dengan perangkat Talkband B1 yang merupakan kombinasi jam tangan pintar dan juga perangkat earphone audio Bluetooth. Perangkat ini dapat dilepas dan digunakan untuk menjawab panggilan. Semalam Huawei telah mengumumkan update perangkat tersebut yaitu Talkband B2.

Perangkat Huawei Talkband B2 ini memiliki desain yang sama dengan Talkband B1 dan diberikan perbaikan dari segi ketebalan dan beratnya. Talkband B2 20% lebih tipis dibandingkan model sebelumnya dan diberikan finishing yang premium menggunakan materia aluminium. Talinya dapat diganti dan pengguna dapat memilih menggunakan tali aluminium atau tali TPU yang kuat.

Dari segi spesifikasi, ia memiliki layar 0.73 PMOLED, berupaya mendeteksi gerakan pada 6 axis, accelerate sensor yang dapat mendeteksi perubahan kecepatan dan juga gyroscope. Jika perangkat gelang tangan pintar yang lain membutuhkan Anda memilih modus-modus kegiatan,misalnya jika Anda ingin naik sepeda Anda perlu mengatur modus tersebut, namun dengan Talkband B2, ia berupaya mendeteksi kegiatan tersebut secara otomatis. Menariknya Huawei mengatakan perangkat ini juga dapat mendeteksi aktivitas pengguna menggosok gigi karena ia bisa belajar kebiasaan pengguna.

Perangkat ini memiliki dua mikrofon pada sisinya, yang dapat dikeluarkan dari tali jamnya ketika pengguna ingin menjawab panggilan. Kami tidak mencoba untuk memakainya pada telinga karena alasan kebersihan, namun earphone yang disediakan adalah standar bagi Anda yang sering menggunakan perangkat audio Bluetooth.

Perangkat ini hadir pada tiga pilihan warna. Pada warna hitam dan perak, ia dijual pada harga 169 Euro atau sekitar Rp 2,5 juta. Dan untuk warna emas, ia turut hadir pada situs pengisian aluminium dan tali jam kulit dijual pada harga 199 Euro atau sekitar Rp 2,9 juta. Talkband B2 akan hadir di Indonesia pada April 2015.

Komen

Nama
Web