READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Gionee merupakan salah satu perusahaan produsen smartphone dari Cina, dan pada Mobile World Congress yang diselenggarakan hari ini, mereka telah meluncurkan salah satu smartphone terbaru yaitu Elife S7.elifes7_01  elifes7_02

Gionee Elife S7 ini diklam sebagai smartphone dengan dukungan dual-SIM paling tipis di dunia dengan ketebalan hanya sekitar 5.5mm saja.

Dari segi desain, ia juga agak berbeda. Bagian tepi perangkat terdapat bingkai berbentuk U, dan Gionee mengatakan ia terinspirasi dari rel dan menawarkan perangkat yang kokoh serta tidak mudah bengkok seperti iPhone 6.

Pada acara yang sama, Gionee juga mengatakan mereka tidak ingin menjadi pengikut iPhone hadir dengan desain kamera tertimbul keluar, sebaliknya ia hadir dengan kamera belakang 13-megapixel pada yang paralel dengan desain kerangka belakang.

elifes7_03 elifes7_04 elifes7_05Dari segi spesifikasi, Gionee Elife S7 memiliki layar Super AMOLED berukuran 5.2 inci dengan layar Full HD, chip prosesor MediaTek octa core 64-bit 1.7GHz, baterai berkapasitas 2750mAh, kamera belakang 13-megapixel dari Sony, dan kamera depan 8-megapixel .

Smartphone ini dilengkapi dengan interface Amigo 3,0 berbasis Android 5.0, yang menyertakan sejumlah fitur menarik, termasuk kemampuan mengubah warna tema dengan mudah sesuai warna environment Anda.

elifes7_06 elifes7_08 elifes7_09Satu lagi fungsi menarik yang kami temukan pada Gionee Elife S7 ini adalah dukungan untuk membuat panggilan palsu melalui aplikasi yang dinamakan sebagai Fake Call. Cara kerja aplikasi ini, ketika di-tap ia akan melakukan panggilan palsu kepada Anda, cocok sekali jika Anda ingin lari dari sesuatu hal.

Sejumlah dukungan lain turut ditambahkan pada perangkat Gionee Elife S7 ini, termasuk waktu bertahan baterai yang lama, dukungan audio yang baik, termasuk rekaman gambar melalui beberapa mode tambahan.

Gionee Elife S7 ini akan mulai dijual di pasar Eropa dengan harga EUR 399.

gionee-elife-s7_01 gionee-elife-s7_02 gionee-elife-s7_03 gionee-elife-s7_05 gionee-elife-s7_04

Terdapat 1 komen.

Komen

Nama
Web