READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ada beberapa proyektor portabel yang telah tersedia di pasar saat ini. Dan kini Lenovo ikut meramaikan persaingan dengan produk terbarunya yang diumumkan di Mobile World Congress yaitu “Portable Projector”. Perangkat ini merupakan proyektor kecil dan mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Portable Projector ini dapat dihubungkan ke perangkat Android, Windows 8.1, dan juga iOS dengan menggunakan koneksi Miracast atau DLNA untuk menampilkan konten.

lenovo-pocketprojektor_00 lenovo-pocketprojektor_01Lenovo juga turut melengkapi dukungan operasi secara bebas, dimana proyektor ini menyertakan ruang slot memori untuk memungkinkan pengguna memasukkan kartu mikro-SD dan menampilakan konten yang ada di dalamnya.

Bagian kiri proyektor ini dapat disesuaikan untuk penyiaran, sementara bagian kanan juga ada bisa untuk kontrol (jika Anda menggunakan kartu mikro-SD).

lenovo-pocketprojektor_02 lenovo-pocketprojektor_03Menurut Lenovo, proyektor portabel ini mampu bertahan hingga 2,5 jam dan menampilkan konten dengan sangat terang dan memungkinkan ukuran paparan hingga 110 inci.

Untuk saat ini belum diketahui kapan proyektor ini akan memasuki pasar lokal.

Komen

Nama
Web