READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

BlackBerry mengambil kesempatan di ajang Mobile World Congress untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka, yaitu BlackBerry Leap.

blackberry-leapBlackBerry Leap hadir dengan layar berukuran 5 inci pada resolusi HD, dan menggunakan layar sentuh sepenuhnya. Smartphone ini membawa spesifikasi pertengahan, dihasilkan menggunakan chip prosesor Snapdragon S4 1.5GHz quad core, memori 2GB RAM, dan dilengkapi ruang penyimpanan 16GB. Untuk sistem operasi, ia menggunakan BlackBerry 10.3 yang baru diumumkan.

Pada bagian belakang smartphone terdapat kamera 8-megapixel dengan LED Flash hadir dengan dukungan perekaman video 1080p pada tingkat 30fps, dan juga menggunakan baterai berkapasitas 2800mAh.

BlackBerry sepertinya menargetkan pengguna muda dan mereka yang baru ingin menggunakan perangkat BlackBerry. Harga penjualan masih belum diketahui, namun tentunya akan menjadi salah satu faktor utama pengguna apakah memilih ponsel ini atau tidak.https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=EqCn9qj-DAw

Komen

Nama
Web