READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

NVIDIA Shield – Konsol Game Berbasis Android TV

Diterbitkan pada 4th March 2015 oleh

Bersamaan dengan GDC 2015, NVIDIA resmi memperkenalkan salah satu perangkat baru berbasis Android TV, dan menggunakan nama yang sama seperti konsol game portable mereka sebelumnya yaitu NVIDIA Shield.

nvidia_androidtv_01NVIDIA Shield menggunakan chip Tegra X1 dengan memori 3GB RAM, ruang penyimpanan 16GB, dan hadir dengan beberapa fitur menarik. Sebagai contoh, NVIDIA Shield AndroidTV ini membawakan dukungan memainkan video 4K, dukungan audio 7.1 dan 5.1 Surrond Sound melalui HDMI. NVIDIA sendiri menyertakan sebuah alat kontrol khusus yang dilengkapi dengan alat kontrol suara. Selain itu NVIDIA juga melengkapinya dengan dukungan streaming permainan mereka yang dinamakan GRID yang memungkinkan Anda streaming permainan dari PC langsung ke televisi, dan mendukung tampilan hingga 1080p pada tingkat 60fps.

Ada dua bentuk langganan yang ditawarkan untuk GRID yaitu yang gratis dengan resolusi 720p, sementara yang berbayar pada resolusi layar 1080p. NVIDIA Shield Android TV ini diharapkan akan dijual mulai Mei tahun ini dengan harga $ 199.

Komen

Nama
Web