READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Alcatel Idol 3 Hadir Dengan Dua Mikrofon Dan Speaker

Diterbitkan pada 6th March 2015 oleh

Alcatel merupakan produsen perangkat yang terkenal dengan harga murah. Pada Mobile World Congress 2015, mereka memamerkan sejumlah produk, salah satunya adalah Alcatel Idol 3 yang dapat digunakan secara terbalik untuk menjawab panggilan telepon tanpa harus melihat layar seperti perangkat lain.

Alcatel menggunakan dual-speaker dan mikrofon yang diposisikan pada speaker atas dan juga pada speaker bawah.

alcatel-idol-3_01 alcatel-idol-3_02Dua versi ukuran ditawarkan Alcatel, yaitu layar berukuran 4,7 inci dan juga 5.5-inci. Versi 4.7-inci hadir dengan layar pada layar 720p, chip quad core, memori 1GB RAM baterai berkapasitas 2000mAh, kamera belakang 13-megapixel, dan kamera depan 5-megapixel.

Versi phablet atau yang menggunakan layar 5.5-inci hadir dengan layar beresolusi 1080p, chip octa-core, kamera belakang 13-megapixel, kamera depan 8-megapixel, memori 2GB RAM, dan baterai berkapasitas hampir 3000mAh.

Kedua perangkat ini menjalankan Android 5.0 Lollipop, serta dilengkapi interface khusus dari Alcatel. Alcatel juga turut melengkapinya dengan dukungan audio JBL, dan juga memanfaatkan dual-speaker pada bagian depan untuk memutar media.

Saat ini masih belum diketahui harga dan tanggal peluncuranya di Indonesia. Menurut Anda apakah inovasi dua mikrofon dan speaker dari Alcatel akan menarik minat orang untuk membeli perangkat pintar ini?

alcatel-idol-3_04 alcatel-idol-3_05

Komen

Nama
Web