READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook merupakan salah satu media sosial yang sangat populer di dunia. Tak hanya akun pribadi, sejumlah bisnis dan merek juga menggunakan media sosial tersebut melalui penggunaan Facebook Page. Data dari situs tersebut juga digunakan untuk mengetahui beberapa hal tentang penggemar dan pengguna mereka, sekaligus memudahkan mereka mengoptimalkan semua hal terkait bisnis atau merek mereka.

Namun, salah satu hal yang sering terjadi adalah dimana pengguna kadang kala akan “Like” suatu halaman, tetapi nantinya tidak aktif pada Facebook. Hal ini tentunya menyebabkan data yang kurang tepat untuk halaman Facebook Page tersebut.

Untuk mengatasi hal ini, dalam beberapa minggu mendatang, pihak Facebook akan memperbarui jumlah angka “Like” pada semua Facebook Page, dan membuang pengguna yang tidak aktif.

Hal ini tentu akan memperlihatkan pengurangan angka Like pada suatu Facebook Page, tetapi dari segi keuntungan, ia akan memberikan data yang lebih tepat kepada organisasi, perusahaan atau bisnis pemilik Facebook Page tersebut.

Komen

Nama
Web