READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Gojek Sekarang Ada Di Bali

Diterbitkan pada 7th March 2015 oleh

GojekSetelah sukses beroperasi di Jakarta, Gojek melalui akun Twitter resminya mengumumkan akan memperluas jangkauanya ke Bali. Gojek merupakan layanan ojek profesional yang mengawali operasinya di Jakarta dan kini telah meluncurkan aplikasi mobilenya.

Ekspansi Gojek ke Pulau Dewata ini untuk memenuhi banyaknya permintaan pengguna yang disampaikan via media sosial. Turis lokal yang sedang berlibur di Bali akan menjadi pangsa pasar yang menjanjikan untuk Gojek. Selain itu denga adanya Gojek di Bali juga dimaksudkan untuk membantu mengurai kemacetan yang terkadang terjadi di Bali.

Saat ini sebanyak 300 armada ojek sudah disiapkan di Bali, sedangkan untuk di Jakarta sendiri Gojek sudah mulai besar dengan memiliki 2000 armada.

Terdapat 4 komen
  1. Mau gabung aja prosesnya bulanan,yang udah gabung aja fasilitas masih nunggu lengkap kapan mau lengkap IDnya, GOjek itu jualan HP atau mau berdayain manusia?????

  2. Selamat Pagi,
    Kami dari Astra Motor Gunung Agung menawarkan kerja sama pengadaan akan unit sepeda motor untuk armada Go Jek di seluruh Bali. Tentunya dengan Sepeda Motor Honda dengan berbagai Type. Untuk segala kebutuhan dari Go Jek di Bali.
    Info lebih lanjut silakan Menghubungi sdra Didik Efendi, Hp. 081999042829 (XL) – 082237460999 (Simpati) Pin BB 2B3DAB5E

    Salam Hormat

Komen

Nama
Web