READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

OPPO telah memperkenalkan teknologi pengisian cepat mereka yaitu VOOC yang diimplementasikan pada sejumlah smartphone mereka. Kini, berdasarkan laporan awal, OPPO dikatakan mungkin akan hadir dengan jam tangan pintar yang menggunakan dukungan serupa.

Menariknya, laporan tersebut juga menyebutkan pengisian cepat pada jam tangan pintar OPPO ini diklaim mampu mengisi penuh dalam waktu sekitar 5 menit. Belum diketahui kebenaran rumor ini, mengingat OPPO masih belum mengeluarkan komentar terkait hal tersebut.

oppo-watchOppo sebelumnya telah memperkenalkan OPPO O-Band, jadi partisipasi mereka dalam arena jam tangan pintar mungkin bukan sesuatu yang mengejutkan. Laporan yang sama juga mengatakan OPPO mungkin menggunakan sistem operasi Android Wear untuk jam tangan pintar terbarunya, seperti yang dilakukan rekan senegaranya Huawei dengan Huawei Watch.

Belum diketahui kapan OPPO akan memperkenalkannya. Jika dalam waktu dekat ini, mungkin kita dapat melihat kejutan dari OPPO ketika peluncuran Find 9 nanti.

Komen

Nama
Web