READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple hari ini mengumumkan beberapa hal baru pada acara media yang mereka gelar. Salah satunya adalah laptop terbaru yaitu MacBook berukuran 12-inci dengan layar resolusi tinggi.

MacBook baru ini membawakan desain yang baru, lebih tipis dan ringan dibandingkan MacBook sebelumnya. Ia juga hadir dengan keyboard yang diberikan nafas baru yang didesain dari ujung ke ujung, menawarkan pengalaman penggunaan keyboard biasa kepada pengguna. Disamping itu, Apple juga mengatakan mereka telah mengoptimalkan setiap tombol pada keyboard sehingga lebih stabil inputnya dibandingkan keyboard lain di pasar. Trackpad pada MacBook baru ini juga diperbarui dan di-upgrade, dimana pengguna dapat membuat sejumlah kontrol dengan menggunakannya.

macbook 1 macbook 2 macbook 3 macbook 4Apple mengatakan MacBook terbaru dari mereka ini merupakan laptop paling efisien dalam penggunaan energi, dan mampu bertahan hingga sepanjang hari – sesuai untuk mereka yang selalu bekerja di luar.

Disamping itu, salah satu perubahan drastis yang dilakukan oleh Apple pada MacBook ini adalah mereka telah membuang berbagai port yang biasanya disertakan pada laptop, mereka hanya menyertakan satu port USB Type-C saja. Proses pengisian menggunakan port yang sama, selain dari penggunaan lain termasuk untuk layar tambahan dan sebagainya. Untuk tujuan lain, Apple menekankan pengguna untuk menggunakan dukungan Bluetooth dan WiFi – serta menekankan dukungan Continuity yang dibawa oleh OS X Yosemite.

macbook 5 macbook 6 macbook 7 macbook 8 macbook 9Dari segi spesifikasi ia hadir dengan chip prosesor Intel Core M 1.1Ghz, menggunakan grafis Intel HD 5300, memori 8GB RAM, dan ruang penyimpanan 256GB SSD. Versi spesifikasi tinggi dengan Intel Core M 1.2GHz dan ruang penyimpanan sebesar 512GB turut ditawarkan oleh Apple, dan akan dijual di sejumlah negara mulai 10 April.

Apple MacBook baru ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu perak, abu-abu dan juga warna emas – kurang lebih seperti penawaran iPad dan iPhone.
macbook 10 macbook 11 macbook 12 macbook 13 macbook 14 macbook 15 macbook 16

Komen

Nama
Web