READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada acara Mobile World Congress beberapa produsen smartphone memperlihatkan model ponsel mereka. Setelah pada bulan lalu menghadirkan Lenovo S90 di pasar lokal, kali ini mereka mengeluarkan Lenovo S60, dengan desain mirip iPhone 5C.

Dari segi kemasan body, Lenovo S60 menggunakan plastik polikarbonat dengan permukaan yang licin serta memiliki pilihan warna seperti iPhone 5C. Letak tombol, slot kartu SIM dan Micro-SD juga memiliki desain yang mirip, membutuhkan jarum untuk mengeluarkannya dan menampilkan desain Unibody.

Dari segi spesifikasi, smartphone ini hadir dengan chip prosesor Snapdragon 410 1.2 GHz quad core 64-bit, memori 2GB RAM, kapasitas penyimpanan 8GB dan dapat ditambah menggunakan slot kartu Micro-SD. Dari segi kamera,Lenovo S60 menggunakan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP serta memiliki baterai 2.150 mAh. Ponsel ini juga hadir dengan dukungan dual-SIM. Dari segi tampilan, ia memiliki layar berukuran 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 dan beroperasi menggunakan Android KitKat dan dikatakan dapat diupgrade ke Android Lollipop.

Untuk saat ini kami belum ada informasi kapan perangkat ini hadir di Indonesia. Namun jika Anda telah menemukannya di toko-toko terdekat, bagikan informasi tersebut ke kami.

Komen

Nama
Web