READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google hari ini telah mengumumkan update laptop berbasis ChromeOS mereka, yaitu Chromebook Pixel. Chromebook Pixel generasi baru ini membawa beberapa pembaruan dibandingkan versi yang telah diperkenalkan sekitar dua tahun yang lalu.

Dari segi spesifikasi, kini Chromebook Pixel hadir dengan pilihan chip prosesor Intel Core i5, memori 8GB RAM dan ruang penyimpanan 32GB – selain itu juga tersedia versi dengan spesifikasi yang lebih tinggi. Chromebook Pixel mempertahankan dukungan layar sentuh resolusi tinggi, dan menawarkan waktu penggunan baterai hingga 12 jam, dan dukungan pengisian cepat yang memungkinkan Anda mengisi baterai untuk penggunaan 2 jam dalam waktu kurang lebih 15 menit.

Salah satu perubahan besar pada desain adalah penggunaan port USB Type-C pada Chromebook Pixel baru ini. Dengan menggunakan port tersebut, Anda dapat charge laptop , selain itu juga menghubungkan kabel data untuk berbagai perangkat.

Seperti versi asli, penawaran Chromebook Pixel ini masih terbatas pada Amerika Serikat saja, dan dijual dengan harga mulai $ 999 untuk versi biasa.

Komen

Nama
Web