READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

YouTube Akan Dukung Video 360 Derajat

Diterbitkan pada 13th Maret 2015 oleh

Oculus Rift, Google Cardboard, HTC Vive dan Samsung Gear VR adalah empat kacamata virtual reality yang tengah ramai diperbincangkan. Setelah mencoba beberapa demo di MWC 2015 beberapa waktu lalu harus kami katakan bahwa teknologi virtual reality 360 derajat ini sangat menakjubkan. Saat ini dukungan aplikasi dan produksi video VR masih rendah. Jadi kabar dukungan video 360 derajat oleh YouTube hari ini sangat membuat kami bersemangat.

Dari kabar yang kami terima, Anda dapat menonton video 360 derajat melalui situs web dan juga aplikasi resmi Youtube untuk Android. Untuk mengubah sudut pandang Anda hanya perlu mscroll layar seperti Anda menggunakan Google Street View.

YouTube juga mengumumkan daftar kamera yang dapat digunakan untuk merekam video 360 derajat yaitu Ricoh Theta, Bublcam dan Giroptic 360. Dukungan dari YouTube sangat penting karena mereka adalah situs berbagi video yang paling populer di dunia. Hmm.. apakah Anda tertarik dengan rekaman 360 derajat tersebut? Bagaimana pendapat Anda tentang teknologi video terbaru ini?

KdWwBZ

Komen

Nama
Web