READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft telah menawarkan layanan asisten pintar mereka yaitu Cortana pada Windows Phone, dan bakal hadir ke desktop dan berbagai perangkat yang menjalankan Windows 10. Selain itu, ia juga dikabarkan akan hadir pada platform Android dan iOS.

cortana-onem8Microsoft dikatakan bakal menawarkan Cortana sebagai sebuah aplikasi khusus bagi pengguna tablet dan ponsel iOS dan juga Android, sehingga memungkinkan mereka yang menggunakan komputer Windows 10 juga dapat menggunakan asisten pintar yang sama pada ponsel dan tablet mereka.

Microsoft dikatakan sedang mengembangkan Cortana yang lebih pintar dengan berbagai dukungan pintar yang diharapkan akan diintegrasikan pada layanan tersebut, termasuk menarik data dari berbagai layanan.

Microsoft di bawah Satya Nadella dilihat lebih fokus pada penawaran layanan ke berbagai platform dan tidak khusus untuk Windows Phone saja. Sebelum ini, Microsoft telah memperkenalkan aplikasi Outlook untuk platform lain, selain itu juga menawarkan Office secara gratis untuk pengguna platform lain.

Komen

Nama
Web