READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebagian besar smartphone dari Tiongkok, telah menyertakan dukungan operasi internal yang memungkinkan pengguna menghapus file-file yang tidak diinginkan terutama cache, membuat smartphone Anda cepat dan mengosongkan ruang penyimpanan pada perangkat.

Untuk smartphone atau tablet yang tidak memilikinya, sejumlah aplikasi lain tersedia di pasar hari ini, dan terakhir, produsen antivirus populer, Avira juga hadir dengan aplikasi mereka sendiri dinamakan sebagai Avira Android Optimizer.

avira-android-optimizerDengan Avira Android Optimizer ini, pengguna dapat menghapus file-file yang tidak digunakan seperti cache, mengoptimalkan penggunaan memori, dan mengelola aplikasi dengan mudah. Avira juga menyertakan tombol cepat bernama One Tap Boost untuk membuat beberapa tugas secara otomatis dan mengoptimalkan dan mengosongkan penyimpanan perangkat pengguna.

Jika Anda menggunakan perangkat seperti Xiaomi, Huawei, Honor, ZTE, bahkan Samsung Galaxy S6, mungkin aplikasi ini tidak berguna bagi Anda, mengingat fungsi sejenisnya sudah built-in. Bagi Anda yang menggunakan perangkat lain, dan ingin mencoba aplikasi untuk optimalkan memori dan penggunaan ruang penyimpanan, mungkin Anda dapat mencoba Android Optimizer dari Avira ini.

Komen

Nama
Web