READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple Watch Segera Masuk Pasar Indonesia?

Diterbitkan pada 17th Maret 2015 oleh

Pada 9 Maret lalu Apple Watch telah diluncurkan. Dan kini kabarnya jam tangan pintar yang memungkinkan Anda menjawab panggilan ini sudah mendarat di Indonesia untuk tahap sertifikasi.

Pada daftar permohonan sertifikat Dirjen Postel Kementerian Kominfo, tercatat dua nomor model yang didaftarkan dalam situs tersebut, yaitu A1533 dan A1554, termasuk juga magnetic charging case. Dari update terakhir 12 Maret 2015 diketahui perangkat tersebut sudah mencapai tahap SP3 atau dalam proses pengujian.

Selain dua jam tangan itu, ada sejumlah perangkat lain yang didaftarkan ke Kominfo, yaitu MacBook Pro 13″ dan MacBook Pro 12″.

Apple Watch adalah jam tangan pintar generasi pertama dari Apple yang diharapkan mendapatkan respon yang bagus dari publik. Setidaknya ada 10 fungsi yang hadir pada Apple Watch ini yang akan menarik perhatian publik.

Seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, di Amerika Serikat Apple Watch akan mulai dijual di pasaran pada 24 April 2015. Dengan telah memasuki proses pengujian di Dirjen Postel ini apakah berarti Apple Watch juga akan segera dijual di pasar Indonesia? Hmm.. kita tunggu saja kelanjutan beritanya.

Komen

Nama
Web