READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft sebelumnya telah menawarkan versi preview untuk perangkat lunak Office mereka bagi para pengguna Windows 10 Technical Preview dan juga untuk pengguna Mac OS X. Kini, perusahaan raksasa tersebut turut memperluas penawaran mereka dengan menawarkan Office 2016 Preview untuk para pengguna desktop.

Kini pengguna desktop berbasis Windows dapat men-download versi pengembangan awal untuk perangkat lunak Office yang akan datang dari Microsoft, dan mengakses beberapa fitur yang akan dibawakan olehnya. Versi ini lebih ditujukan kepada mereka yang bekerja dalam bidang IT terutama para pengembang. Tidak ada perubahan drastis yang hadir pada versi ini, tetapi Microsoft nampaknya meningkatkan kinerja penggunaan perangkat lunak tersebut yang memungkinkan para pengembang menguji plugin mereka untuk versi perangkat lunak Office akan datang kelak.

Bersama-sama dengan pengenalan versi Office 2016 Preview ini, Microsoft juga memperkenalkan versi percobaan untuk Skype bagi perusahaan. Interface yang dibawanya menyerupai Skype biasa, tetapi diintegrasikan dengan berbagai aplikasi Office dan pada saat yang sama beroperasi sebagai pengganti Lync.

Jika Anda adalah pengembang, mungkin bisa mencoba keduanya hari ini. Sedangkan untuk Anda sebagai pengguna, masih harus menunggu versi preview yang mungkin dirilis tidak lama lagi.

Komen

Nama
Web