READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Ketika menggunakan komputer, mungkin adakalanya Anda menghadapi beberapa masalah kecil – terutama ketika menginstal beberapa perangkat lunak pihak ketiga, atau setelah Anda membuang sesuatu virus dari komputer Anda. Ini mungkin akan berdampak terhadap file system, registry dan sebagainya.

Masalah kecilnya ini biasanya dapat diselesaikan dengan mudah, dan untuk memudahkan tugas tersebut, salah satu perangkat lunak yang dapat membantu Anda adalah Windows Repair.

windowsrepair_001Saat ini telah diperkenalkan Windows Repair 3.0 yang hadir dengan beberapa dukungan untuk memudahkan pengguna memeriksa sistem dan memperbaikinya.

Menggunakan perangkat lunak ini, pengguna akan diberikan langkah demi langkah dalam memperbaiki sistem Anda, dan pada saat yang sama membuat salinan duplikat agar sistem Anda tidak terganggu. Perangkat lunak ini akan memindai sistem komputer Anda dan memulihkannya kembali dengan segera.

windowsrepair_01Bagi Anda yang menggunakan sistem operasi Windows, mungkin Anda dapat download perangkat lunak gratis ini hari ini dan menggunakannya dalam memperbaiki beberapa masalah kecil pada sistem komputer Anda.

Windows Repair 3.0 ini mendukung sistem operasi Windows XP, Windows 7, Windows 8 dan dikatakan bakal mendukung Windows 10 ketika diluncurkan ke publik kelak.

Harus dicatat kadang kala mereset beberapa pengaturan akan memberikan dampak kepada perangkat lunak pihak ketiga yang diinstal – terutama pada perangkat lunak seperti Firewall dan sebagainya.

Komen

Nama
Web