READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

nintendoNintendo merupakan salah satu perusahaan yang populer dikalangan para pemain game konsol, dan merupakan perusahaan di balik permainan populer seperti Mario, selain itu juga pernah hadir dengan konsol portabel populer Game Boy.

Namun dalam menghadirkan game untuk smartphone mereka membutuhkan waktu yang cukup lama. Hari ini, hal tersebut berubah ketika mereka mengumumkan kerjasama dengan salah satu perusahaan penerbit permainan portabel populer dari Jepang, yaitu DeNA.

DeNA dan Nintendo dikatakan akan menggunakan sejumlah karakter permainan Nintendo. Mereka juga akan hadir dengan permainan baru yang dioptimasikan untuk perangkat selular dan bukan mengkorversi permainan yang sudah ada.

Disamping itu, Nintendo dan DeNA juga akan mengembangkan layanan khusus yang memungkinkan pengguna memainkan game pada smartphone, tablet, PC dan juga perangkat Nintendo sendiri – dan diharapkan akan diluncurkan pada tahun ini.

Pada saat yang sama, kedua perusahaan juga akan berinvestasi antara satu sama lain. Nintendo akan mendapatkan saham sebanyak 10% pada DeNA, sementara DeNA juga akan mendapatkan saham sebesar 1.24% pada Nintendo.

Komen

Nama
Web