READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft Akan Hentikan Internet Explorer

Diterbitkan pada 18th Maret 2015 oleh

Internet Explorer merupakan web browser utama yang hadir bersama sistem operasi Windows. Sejak beberapa tahun lalu, Microsoft telah mulai upgrade penawaran web browser tersebut, tetapi pengguna kurang tertarik menggunakannya, salah satu sebabnya adalah karena Internet Explorer yang selalu identik dengan berbagai masalah ketika surfing web beberapa tahun lalu.

Pada awal tahun ini, ketika berbagi tentang beberapa fungsi Windows 10, Microsoft telah memperlihatkan web browser baru menggunakan name code “Project Spartan”. Kini, nampaknya web browser tersebut akan menggantikan Internet Explorer. Hal ini berarti penggunaan Internet Explorer akan dihentikan secara bertahap setelah itu.

spartan1Microsoft akan masih menyertakan Internet Explorer, tetapi lebih ke Windows 10 versi perusahaan – sebaliknya untuk pengguna umum mereka akan memperkenalkan browser web baru berbasis “Project Spartan” ini. “Project Spartan” ini dikatakan akan menjadi web browser utama untuk para pengguna pada Windows 10.

Microsoft masih sedang memikirkan nama baru untuk web browser mereka yang bakal menggantikan Internet Explorer. Mungkin kita akan mendengar lebih lanjut tentang perencanaan Microsoft ini dalam waktu beberapa bulan lagi, dan melihat sendiri bagaimana Microsoft ingin mengubah persepsi pengguna terhadap web browser mereka melalui pengenalan merek baru kelak.

Komen

Nama
Web