READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Windows 10 Bakal Diluncurkan Pada Kuartal Ketiga 2015

Diterbitkan pada 18th Maret 2015 oleh

Microsoft telah mulai berbagi sedikit demi sedikit terkait dengan Windows 10 sejak dua lalu, dan hari ini mereka mengumumkan Windows 10 bakal diluncurkan pada kuartal ketiga 2015 ini – sekitar bulan Juni ke Agustus, dan ditawarkan serentak di lebih 190 negara, dalam lebih 111 pilihan bahasa.

Seperti yang kita ketahui, Windows 10 akan ditawarkan dalam bentuk update gratis kepada pengguna Windows 7, dan Windows 8. Selain itu juga ditawarkan untuk berbagai jenis ukuran layar, dari ponsel hingga ke televisi.

Microsoft mengumumkan kerjasama dengan beberapa perusahaan di China, termasuk mengatakan beberapa pengguna di komunitas Xiaomi akan terpilih untuk mencoba Windows 10 Technical Preview terlebih dahulu sebelum yang lain. Microsoft juga mengatakan Cortana akan ditawarkan dalam dukungan bahasa Mandarin, tetapi tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang dukungan Cortana untuk pengguna di negara-negara lain termasuk di Indonesia.

Microsoft juga menekankan Windows 10 juga dapat digunakan pada sejumlah perangkat terhubung, dan itu akan ditawarkan secara gratis ketika peluncuran sistem operasi baru Microsoft ini nanti.

Komen

Nama
Web