READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo Hadirkan 3 Seri ThinkPad Untuk Pebisnis

Diterbitkan pada 19th March 2015 oleh

Lenovo semakin menunjukan eksistensinya di pasar notebook Indonesia dengan menghadirkan tiga seri ThinkPad sekaligus, yaitu ThinkPad X1 Carbon, ThinkPad Yoga, dan ThinkPad Helix. Kali ini Lenovo menyasar para profesional, pebisnis dan korporasi sebagai segmen pasarnya. Apa yang akan dibawa oleh tiap seri ThinkPad tersebut? Yuk kita lihat satu per satu.

ThinkPad X1 Carbon

lenovo-laptop-thinkpad-x1-carbon-2-front-1ThinkPad X1 Carbon adalah Ultrabook setipis 17,7 milimeter dengan layar 14 inci dan berat 1,3 kilogram. Perangkat ini ditenagai oleh prosesor Intel i7 generasi kelima dan bersistem operasi Windows 8.1, dengan kapasitas baterai yang diklaim mampu tahan sampai dengan 10,9 jam, fitur three buttons clickpad, dan FHD display option. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 27 juta dan akan tersedia di pasaran mulai 1 April 2015 mendatang.

ThinkPad Helix

lenovo-convertible-tablet-thinkPad-helix-keyboardThinkPad Helix merupakan Ultrabook berkonsep 2in1 yang hadir dalam lima gaya, yaitu notebook mode, tablet mode, stand mode, tent mode, dan desktop mode. Perangkat ini dipersenjatai prosesor Intel Core M baru, layar Helix berukuran 11,6 inci dan bersistem operasi Windows 8.1 Pro. Adapun pilihan sistem keamanan yang ditawarkan pada perangkat ini, yaitu pemindai sidik jari biometrik dan smart card reader standar militer. Perangkat ini mulai bisa Anda dapatkan pada 15 April 2015 seharga Rp 19,5 juta.

ThinkPad Yoga

lenovo-laptop-convertible-thinkpad-yoga-silver-front-1ThinkPad Yoga merupakan Ultrabook memiliki empat gaya, yaitu tablet mode, stand mode, tent mode, dan yang terakhir adalah flat mode. Perangkat ini dipersenjatai prosesor i7 Intel Core generasi kelima dan bersistem operasi Windows 8.1, ThinkPad Yoga juga dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan hingga 1 TB. Perangkat ini hadir dengan tiga versi ukuran layar yaitu 12 inci, 14 inci, dan 15 inci. Khusus Yoga 15, dilengkapi dengan kamera Intel RealSense 3D. ThinkPad Yoga ini akan dijual di pasar pada 15 April seharga Rp 14,9 juta.

Komen

Nama
Web