READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bocoran gambar sebuah perangkat sebelum diumumkan bukanlah hal yang baru pada dunia teknologi. Terakhir, sebuah gambar hadir ke arena web, dikatakan sebagai bagian bawah smartphone Huawei P8 yang bakal diumumkan oleh produsen perangkat dari China tersebut.

Huawei sebelumnya telah mengumumkan peluncuran Huawei P8 dijadwalkan pada pertengahan April nanti. Mereka akan meluncurkan smartphone terbaru tersebut di London, dan mungkin akan mulai dipasarkan sekitar dua bulan setelahnya.

huawei-p8Bocoran gambar ini memperlihatkan penggunaan bingkai berbasis logam, selain itu terlihat seperti kerangka belakangnya yang tidak dapat dilepas. Bagian bawah smartphone tersebut dilengkapi dengan port pengisian mikro-USB, dan juga dual-speaker .

Fungsi khusus yang bakal dibawa oleh perangkat tersebut masih belum diketahui. Huawei diprediksi akan melengkapi ponsel ini dengan chip set mereka sendiri, selain membawa berbagai spesifikasi terbaru bersama-sama dengannya. Huawei sebelum ini telah hadir dengan teaser yang memperlihatkan smartphone terbaru mereka akan memiliki waktu bertahan baterai yang lebih lama.

Huawei menjadwalkan acara pengumuman Huawei P8 pada 15 April. Kita tunggu saja kejutan apa yang akan dibawa pada ponsel ini.

Komen

Nama
Web