READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Pada bulan Januari yang lalu baru saja diumumkan bahwa Metal Gear Solid V: The Phantom Pain akan diluncurkan di Asia pada 2 September tahun ini. Namun baru-baru ini beredar kabar, Hideo Kojima akan meninggalkan Konami setelah permainan ini diluncurkan.

Melalui pernyataan resmi Konami, Hideo Kojima akan terus melayani proyek MGS V: The Phantom Pain dan Konami telah memiliki perencanaan untuk mengembangkan proyek ‘Metal Gear’ yang terbaru. Namun mereka juga menyatakan bahwa mereka sedang mencari tim utama untuk menangani proyek tersebut. Hal ini sekaligus pertanda Hideo Kojima tidak akan terlibat untuk seri Metal Gear yang akan datang.

Hideo Kojima pernah menyatakan MGS V ini merupakan permainan terakhir dalam seri Metal Gear Saga. Mungkin itu akan menjadi yang terakhir buatnya, dan dilanjutkan oleh Konami setelahnya. Meskipun begitu masih banyak lagi permainan yang ada dalam perencanaan beliau. Game horor P.T disebut-sebut sebagai salah satu bentuk teaser untuk permainan Silent Hill, selain itu tidak mustahil juga ia akan hadirkan lanjutan seri permainan Zone of The Enders.

Game apakah yang paling Anda harapkan segera dirilis Hideo Kojima? Silent Hills atau Zone of The Enders?

Komen

Nama
Web