READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Instagram merupakan aplikasi berbagi gambar yang sangat populer di seluruh dunia. Bahkan beberapa laporang menyebutkan pengguna Instagram telah melampaui angka pengguna Twitter. Sebelumnya Instagram telah memperkenalkan beberapa fungsi baru pada layanan mereka dan sebuah aplikasi terpisah bernama Hyperlapse.

instagram-layoutKini Instagram kembali hadir dengan aplikasi terbaru yaitu Layout. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna untuk mengabungkan sejumlah gambar menjadi satu kolase dan membaginya di akun Instagram.

Melalui Layout, pengguna dapat memilih beberapa pilihan desain yang tersedia, kemudian memilih gambar untuk disusun menjadi sebuah kolase.

Seperti yang kita tahu, beberapa pengembang lain telah banyak menawarkan aplikasi sejenis, namun mengingat Layout hadir dari Instagram sendiri, maka kemungkinan tidak lama lagi aplikasi ini akan menjadi salah satu aplikasi populer.

Saat ini Layout ditawarkan secara gratis untuk perangkat iOS, dan versi Android diharapkan hadir dalam beberapa bulan lagi.

Komen

Nama
Web