READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat launching Galaxy S6 lalu, Samsung telah menginformasikan kerjsamannya dengan Microsoft untuk menyertakan beberapa aplikasi Microsoft pada perangkat Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Beberapa aplikasi yang hadir built-in tersebut adalah Microsoft Office, Skype, serta ruang penyimpanan gratis OneDrive.

Kini, Microsoft memperluas kerjasamanya dan mengumumkan aplikasi mereka juga akan hadir built in pada beberapa perangkat Samsung lain yang dikeluarkan pada tahun ini, salah satunya adalah tablet Samsung

Selain Samsung, Microsoft juga mengumumkan aplikasi mereka juga akan hadir built-in pada perangkat Android keluaran Dell.

Microsoft di bawah Satya Nadella mulai lebih memfokuskan pada penawaran layanan Microsoft pada berbagai jenis platform. Kerjasama penawaran ini diperkirakan akan terus menambah pengguna di platform Microsoft, selain itu juga menguntungkan pengguna dengan menawarkan mereka akses ke software Office yang populer serta ruang penyimpanan gratis.

Microsoft pada minggu lalu juga telah mengumumkan ROM khusus untuk Xiaomi Mi4, yang memungkinkan pengguna menginstal Windows 10 Technical Preview. Beberapa rumor juga mengatakan Microsoft akan menawarkan versi sejenis ke perangkat-perangkat lain. Namun seperti biasa Microsoft masih enggan mengomentari rumor ini.

 

Komen

Nama
Web