READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Surface 2 diperkenalkan pada tahun lalu, namun penjualannya tidak begitu menggembirakan dibandingkan tablet lain. Salah satu alasannya adalah karena penggunaan Windows RT yang tidak memiliki pengalaman penggunaan sistem operasi Windows yang lengkap.

Kini dengan Microsoft sendiri seperti kurang fokus pada Windows RT, dan lebih fokus terhadap sistem operasi versi penuh mereka, laporan baru hadir mengatakan raksasa komputasi tersebut sedang menyiapkan Surface 3 yang mungkin diperkenalkan awal bulan depan.

Surface 3 dikabarkan akan menargetkan penggunaan kasual, sementara keluarga Surface Pro akan lebih menargetkan pada pengguna yang menginginkan kecepatan pengolahan yang lebih tinggi.

Spesifikasi lengkap terkait dengan tablet-komputer dari Microsoft ini masih belum diketahui. Tidak mustahil apabila nantinya Microsoft memilih Intel Atom atau Intel Core M sebagai chip prosesornya.

Microsoft telah menjadwalkan acara BUILD pada bulan April ini, dan mungkin kita akan mendengar lebih lanjut tentang produk baru mereka ini pada acara tersebut.

Komen

Nama
Web