READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook Umumkan Messenger Untuk Bisnis

Diterbitkan pada 26th Maret 2015 oleh

Lanjutan dari berita pengenalan Facebook Messenger sebagai sebuah platform dengan integrasi aplikasi pihak ketiga, situs sosial terkemuka ini juga mengumumkan fungsi baru dinamakan sebagai “Business on Messenger”.

facebook-messenger-businessSesuai dengan namanya, fungsi ini akan fokus pada penggunaan aplikasi Messenger untuk tujuan bisnis, yang akan memfasilitasi para pemilik bisnis berkomunikasi dengan pelanggan mereka dengan lebih mudah.

Melalui fungsi ini, pemilik bisnis dapat menawarkan pilihan untuk pelanggan berkomunikasi menggunakan Messenger, termasuk untuk menerima faktur, konfirmasi pemesanan, mengetahui status saat pemesanan, maupun berkomunikasi dengan pemilik bisnis langsung melalui aplikasi Facebook Messenger.

Hal ini sekaligus menjadikan pengguna dapat berkomunikas lebih mudah dengan hanya menggunakan satu platform saja dan tidak lagi menggunakan WhatsApp, email, nomor telepon dan sebagainya.

Facebook akan mulai uji coba secara terbatas untuk fungsi ini dengan beberapa mitra terpilih, sebelum ditawarkan secara luas kepada publik.

Komen

Nama
Web