READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Twitter sebelumnya telah mengakuisisi Periscope, yaitu perusahaan yang menawarkan layanan streaming video secara langsung. Kini, Twitter secara resmi meluncurkan aplikasi tersebut kepada umum. Anda sudah bisa mengunduh dan menggunakannya untuk streaming video langsung dari seluruh dunia.

Melalui aplikasi ini, Anda dapat memulai streaming langsung menggunakan kamera pada ponsel atau tablet, dan mengundang teman Anda di Twitter untuk bergabung dengan menontonnya.

periscope1Anda juga dapat berinteraksi dan meninggalkan komentar secara real time. Hal ini tentunya membuat interaksi lebih baik antara Anda dan orang yang mengikuti streaming langsung Anda.

Dengan menggunakan Periscope juga, Anda dapat mengatur untuk menyiarkan video streaming itu secara pribadi, atau untuk publik.

Anda juga dapat mengatur untuk menawarkan “Replay” untuk video streaming Anda, dan video tersebut akan ada dalam list Periscope selama 24 jam.

Saat ini, aplikasi Periscope hanya ditawarkan di iPhone dan iPad saja, dan Anda dapat men-download dan menggunakannya secara gratis mulai hari ini.

Komen

Nama
Web