READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC hari ini telah menambah halaman baru pada situs resmi HTC China, sekaligus memperlihatkan HTC One E9 Plus yang hadir dengan desain ikonik HTC, namun juga menyertakan beberapa perubahan dibandingkan One M9. HTC One E9 Plus dapat dikategorikan sebagai sebuah phablet, karena hadir dengan layar berukuran 5.5 inci.

htconee9plus

Menariknya, perangkat ini juga merupakan perangkat HTC pertama yang dilengkapi dengan layar beresolusi 2K. Phablet ini juga hadir dengan fitur baru yaitu HTC Sense. Selain itu juga dilengkapi BoomSound dengan teknologi Dolby Audio.

Seperti keluarga HTC E8 sebelum ini, HTC One E9 Plus juga hadir dengan desain kerangka plastik. Hal ini kemungkinan untuk mengurangi harga perangkat tersebut. Selain itu, HTC One E9 Plus turut dilengkapi chip prosesor 64-bit MediaTek MT6795M, kamera belakang 20-megapixel, dan kamera depan HTC Ultrapixel.

htconee9_plus-01 htconee9_plus-02 htconee9_plus-03

Untuk saat ini, harga penjualannya masih belum diketahui. Selain itu masih menjadi tanda tanya apakah akan ditawarkan khusus untuk China saja atau untuk pasar global juga.

Selain HTC One E9 Plus, HTC juga diperkirakan bakal memperkenalkan HTC One E9 tidak lama lagi.

 

 

Komen

Nama
Web