READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Cara Mudah Kloning Objek Pada Foto

Diterbitkan pada 7th April 2015 oleh

Screenshot_2015-04-06-19-54-33Apakah Anda pernah melihat teman Anda mengunggah foto kloning objek di media sosial? Saat ini memotret objek dalam bentuk kloning, dimana satu objek bisa muncul beberapa kali di foto yang sama memang sedang menjadi tren. Ada beberapa metode untuk melakukan pengkloningan suatu objek, dan salah satu aplikasi yang dapat memfasilitasi proses tersebut adalah DMD Clone.

Aplikasi DMD Clone ini ditawarkan secara gratis untuk Android dan iPhone – tetapi hadir dengan dukungan iklan.

Untuk menggunakan aplikasi DMD Clone, Anda cukup mengaktifkan kamera, dan menggunakannya untuk memotret. Dari percobaan kami yang kami lakukan, Anda akan diminta setidaknya tiga kali memotret suatu objek untuk kemudian disatukan dalam satu gambar.

Menariknya aplikasi ini akan memperlihatkan foto sebelum dan yang ingin dipotret dalam bentuk overlay, ini tentunya akan memudahkan Anda mengatur posisi objek yang ingin disatukan dalam satu foto. Anda juga dapat memilih apakah objek tersebut harus disertakan pada gambar akhir atau dengan tap pada foto terakhir.

Screenshot_2015-04-06-19-58-10 Screenshot_2015-04-06-19-58-19 632015201024644Saat kami mencobanya, beberpa foto memang bagus, namu ada beberapa juga yang tidak begitu rapi, terutama jika bergerak sediki dari posisi awal. Selain itu juga untuk objek yang berukuran kecil agak sulit untuk fokus.

Menurut kami DMD Clone ini merupakan aplikasi kloning objek yang cukup menarik. Apakah Anda juga tertarik untuk mencobanya? Download segera di perangkat Android dan iPhone Anda, dan selamat berkreasi.

Komen

Nama
Web