READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

MediaCorp Membeli 52% Saham KapanLagi Network

Diterbitkan pada 24th April 2015 oleh

Kapan Lagi NetworkPerusahaan asal Singapura, MediaCorp membeli 52% saham KapanLagi Network (KLN). Ini merupakan langkah yang sangat besar bagi kedua perusahaan, mengingat keduanya memiliki potensi yang luar biasa. MediaCorp merupakan media multi-platform dengan jangkauan hingga ke seluruh penjuru wilayah Asia, sedangkan KLN dikenal dengan situs portal kapanlagi.com dan merdek.com yang memiliki pengunjung sangat besar di Indonesia.

Bagi KLN ini kemitraannya dengan MediaCorp akan menjadi trobosan bagi KLN untuk menjadi perusahan media digital terdepan di kawasan Asia. Sedangkan bagi MediaCorp ini merupakan peluang untuk menjangkau pasar Indonesia yang sangat menggiurkan. Terlebih lagi KLN memiliki total kunjungan hingga 40 juta pengunjung tiap bulannya, dan 450 juta kali jumlah konten video yang telah disaksikan dari keseluruhan layanannya seperti kapanlagi.com dan merdeka.com.

Mereka juga berharap dengan akuisisi ini akan memberikan nilai lebih bagi konsumen di kawasan Asia, dan menghadirkan inovasi bagi pengiklan untuk menyasar target konsumennya.

Perusahaan riset terkenal eMarketer, memperkirakan pengeluaran untuk iklan digital akan tumbuh sekitar 30% tahun ini di Asia Pasifik, dan Indonesia menjadi pasar yang menjanjikan dengan jumlah pengguna aktif Facebook dan Twitter yang sangat besar.

Komen

Nama
Web