READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Tutorial: Cara Menggunakan Dua Akun Instagram Di Satu Ponsel

Diterbitkan pada 21st January 2015 oleh

Anda tentunya sudah familiar dengan Instagram bukan? Aplikasi berbagi foto ini sekarang tidak hanya digunakan untuk berbagi momen-momen pribadi, namun juga marak digunakan untuk berbisnis online.

Biasanya mereka tidak ingin mencampurkan antara akun pribadi dan akun untuk berbisnis, oleh karena itu mereka membuat dua akun Permasalahannya, Instagram tidak mendukung login dua akun pada waktu dan ponsel yang sama.

Untuk mengatasi hal ini, salah satu alternatif yang disediakan oleh pengembang independen adalah aplikasi bernama Instwogram. Saat ini aplikasi Instwogram hanya ditawarkan untuk pengguna Android saja.

Instwogram ditawarkan dalam bentuk APK, jadi  Anda harus mendownload dan menginstall pada smartphone secara manual. Sebuah notifikasi akan muncul ketika Anda menginstall pada perangkat Android, selanjutnya Anda harus aktifkan menginstal aplikasi dari “Unknown Sources“.

Setelah selesai diinstall, Anda dapat menggunakan Instwogram dan Instagram pada waktu bersamaan. Hal ini juga sekaligus memungkinkan Anda menggunakan dua akun Instagram dalam ponsel yang sama.

instwogram

  1. Download Instwogram dalam bentuk APK.
  2. Pindahkan APK ke telepon (jika Downloads dilakukan melalui komputer).
  3. Buka file APK tersebut, dan tekan Next.
  4. Selesaikan proses instalasi. Anda akan diminta menonaktifkan sementara security support untuk menginstall aplikasi di luar Google Play Store.
  5. Buka aplikasi Instwogram, login, dan siap digunakan.

Selamat mencoba :)

Komen

Nama
Web