READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE merupakan salah satu produsen perangkat selular dari Cina yang telah beroperasi sekian lama, serta turut menawarkan sejumlah perangkat mereka untuk pasar lokal. Terakhir, hari ini mereka resmi memperkenalkan ZTE Nubia Z9, perangkat berspesifikasi tinggi terbaru dari mereka.

zte_nubia_z9_01 zte_nubia_z9_02 zte_nubia_z9_03Menjadi fokus utama pada perangkat ZTE Nubia Z9 ini adalah desain layar depannya, dimana ia membawakan desain bagian tepi bingkai layar depan yang sangat tipis, bahkan seperti tidak memiliki bingkai. Untuk layar depan, ia membawa layar berukuran 5,2 inci dengan resolusi 1080p. Bingkai di tepinya hanya setebal 0.8 mm saja.

ZTE turut melengkapi ZTE Nubia Z9 ini dengan chip prosesor Snapdragon 810, serta hadir dengan pilihan memori 3GB RAM dan juga RAM 4GB.

Untuk rekaman gambar , ZTE menyertakan kamera belakang 16-megapixel f / 2.0 dengan dukungan OIS, serta kamera depan 8-megapixel untuk merekam selfie.

zte_nubia_z9_04 zte_nubia_z9_05 zte_nubia_z9_06 zte_nubia_z9_07 zte_nubia_z9_08ZTE selain menyertakan berbagai spesifikasi terbaru, turut melengkapi perangkat ini dengan interface Android mereka tersendiri, dinamakan ZTE Nubia UI 3.0. Interface tersebut menyertakan beberapa fungsi khusus, termasuk gesture untuk memfasilitasi beberapa tugas seperti screen capture, mengubah kejelasan gambar, serta memulai kamera.

Versi spesifikasi tinggi (dengan ruang penyimpanan 64GB serta memori RAM 4GB) turut dilengkapi dengan pemindai sidik jari khusus pada tombol power untuk memungkinkan pengguna mengakses perangkat dengan cepat dan aman.

Untuk saat ini, ZTE hanya memulai pre-order perangkat ini di China saja. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kehadirannya di pasar Indonesia.

 

Komen

Nama
Web