READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Sebelumnya telah muncul rumor yang mengatakan Apple akan memperkenalkan dukungan split-screen pada iOS8, tetapi nampaknya tertunda. Kini rumor lain mengatakan fungsi split screen akan hadir pada iOS9 kelak. Alasan Apple menangguhkan fungsi tersebut karena ingin lebih memfokuskan kepada iPhone 6 Plus dan juga Apple Watch.

Fungsi split-screen ini, akan memudahkan para pengguna membuat tugas dengan membuka dua aplikasi pada waktu yang sama. Sebagai contoh para pengguna dapat membuka Pages dan Mail pada waktu yang sama.

Fungsi split-screen yang bakal diperkenalkan Apple ini diharapkan akan berfungsi lebih kurang sama seperti pada Windows 8 ataupun pada Samsung TouchWiz.

Apple diperkirakan akan menawarkannya sebagai bagian dari iOS9, dan akan ditawarkan kepada pengguna iPad saja.

Selain itu, Apple juga dikatakan sedang mengembangkan fungsi untuk memungkinkan lebih dari seorang masuk ke iPad yang sama. Fungsi ini dikatakan akan disertakan pada iPad Pro berukuran 12 inci.

Apple bakal mengadakan acara WWDC pada bulan Juni nanti, dimana mereka diharapkan akan berbagi beberapa hal yang bakal dibawakan oleh iOS9 kelak.

Komen

Nama
Web