READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Akuisisi dalam industri teknologi bukanlah suatu yang baru. Beberapa perusahaan sering berbicara satu sama lain untuk tujuan akuisisi ini, dan pada saat yang sama memperkuat portofolio dan penawaran masing-masing. Terakhir, menurut laporan terbaru, Twitter dikatakan pernah berbincang dengan Flipboard untuk tujuan akuisisi.

Flipboard adalah salah satu aplikasi yang menampilkan berbagai artikel web dalam bentuk layar seperti majalah, dan disertakan secara built-in pada beberapa perangkat selular. Aplikasi ini memiliki jumlah pengguna yang tinggi, terutama yang berminat untuk mengikuti topik yang mereka minati langsung pada perangkat selular dengan tampilan yang bagus dan rapi.

Twitter sebelumnya pernah dilaporkan ingin bergabung ke arena penerbitan digital, dan pernah mencoba untuk mengambil alih beberapa perusahaan lain. Akuisisi Flipboard ini mungkin dinilai akan memberikan salah satu keuntungan bagi mereka untuk mendapatkan lebih banyak pengguna aktif untuk layanan mereka.

Menurut Re / code, diskusi antara Twitter dan Flipboard ini telah melalui beberapa fase dan mencapai nilai akuisisi hingga $ 1 miliar, tetapi sayangnya belum ada kelanjutannya hingga hari ini.

Twitter saat ini memiliki beberapa anak perusahaan dan layanan di bawah mereka, dan beberapa yang populer antara lain Vine dan Periscope. Apakah Flipboard pada akhirnya turut masuk di bawah portofolio penawaran Twitter?

 

Komen

Nama
Web