READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC One M9 adalah perangkat terbaru oleh HTC yang mencoba menantang monopoli Samsung Galaxy S6 dan Apple iPhone 6. Dalam kebanyakan review yang kami baca dan kesan pertama yang kami tuliskan sendiri, kami sadari kemampuan kamera perangkat utama ini agak mengecewakan. Sebelum ini tidak ada nilai kualitatif yang dapat diberikan kepada kemampuan kamera tetapi sekarang dilakukan oleh situs DXOMark.

Menurut tes yang dilakukan DXOMark, kamera HTC One M9 terletak di peringkat ke-22 dan tertinggal jauh dibandingkan pesaing mereka. Tempat teratas masih dipegang oleh Samsung Galaxy S6 Edge diikuti oleh Galaxy Note 4, iPhone 6 Plus, iPhone 6, Galaxy S5 dan Xperia Z3. Lima dari enam perangkat dengan kamera terbaik ini menggunakan sensor kamera yang diproduksi oleh Sony. Hanya Galaxy S5 menggunakan sensor Isocell buatan mereka sendiri. Hasil tes ini pastinya membawa dampak negatif pada penjualan HTC One M9.

Peringkat ke-22 menempatkan mereka di belakang Samsung Galaxy S3 dan juga Amazon Firephone, dua perangkat yang kini tidak lagi laku di pasar. Kami mengerti sensor Toshiba One M9 turut digunakan oleh One M9 +. Apakah hasil tes kamera yang mengecewakan ini membuat Anda berpikir dua kali untuk membeli One M9 +? Bagaimana pendapat Anda?

One-M9-DXOMark

Komen

Nama
Web