READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

1711101Uber-Aston-Martin780x390Pernah bermimpi keliling Jakarta dengan mobil mewah dan gratis? Mungkin Anda bisa mewujudkan mimpi Anda dalam minggu ini. Pasalnya perusahaan aplikasi penyewaan mobil Uber tengah mengadakan program Supercar di Jakarta.

Lantas bagaimana caranya? Anda harus mengunduh aplikasi Uber terlebih dulu, lalu menginstalnya di perangkat pintar Anda. Selanjutnya cukup memilih kolom SUPERCAR, mengecek prakiraan kedatangan, lalu tap tulisan Request Supercar. Setelah melakukan prosedur tersebut Anda akan bisa berkeliling dengan mobil Aston Martin untuk keliling Jakarta secara cuma-cuma.

Program Supercar gratis ini berlangsung yaitu mulai dari 25 hingga 29 Mei 2015, waktu ketersediaan mobil pun diatur mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam. Penggunaan supercar gratis ini hanya berlaku untuk sekali perjalanan per orang

Supercar tersedia di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD) selama Senin hingga Rabu. Selanjutnya, supercar tersebut akan berada di wilayah Kuningan selama hari Kamis dan Jumat.

Selain Indonesia, Uber juga telah melakukan program serupa di Singapura, beberapa kota di Australia, Dubai serta beberapa kota di India. Bagaimana Apakah Anda tertarik? Jangan lewatkan kesempatan naik mobil mewah gratis ini. Ingat program ini hanya berlangsung sampai 29 Mei 2015.

Komen

Nama
Web