READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mengambil video dalam mode gerak perlahan 120 FPS merupakan hal yang sudah dianggap biasa pada kebanyakan perangkat pintar saat ini. Namun bagi Sharp ini belumlah cukup dan mereka menghasilkan tiga perangkat baru yang mampu mengambil video pada harga 2100 FPS. SHARP AQUOS Zeta, AQUOS Xx dan AQUOS Serie dapat mengambil video pada tingkat sangat lambat pada resolusi 854 x 480 pixel (FWVGA) dan 120 FPS pada resolusi 1080P.

Sharp-Zeta-XX-SerieKemampuan gerak perlahan ekstrim ini dilakukan dengan manipulasi perangkat lunak dan bukannya kemampuan gerak lambat nyata. Software khusus akan menambahkan 10 frame per frame diambil untuk memberikan ilusi gerak perlahan ekstrim.

SHARP AQUOS Zeta adalah perangkat dengan layar 5.5 inci FHD, prosesor Snapdragon 810, RAM 3GB dan kapasitas internal 32 GB. Kamera utama sebesar 13 Megapixel dan kamera depan 2 Megapixel. Sedangkan untuk AQUOS Xx memiliki spesifikasi yang sama cuma dengan layar 5.7 inci FHD. AQUOS Serie juga memiliki spesifikasi yang sama tetapi memiliki layar 5 inci FHD.

Selain fungsi kamera yang unik, ketiga perangkat ini juga memiliki bazel yang kecil, kamera depan yang ditempatkan pada bagian bawah. Sampai saat ini belum diketahui apakah ketiga perangkat ini akan masuk ke pasar Indonesia atau tidak.

Komen

Nama
Web