READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dengan semakin dekatnya penyelenggaraan ajang WWDC 2015 pada bulan Juni mendatang, berbagai rumor baru hadir terkait platform operasi Portabel terbaru Apple, yaitu iOS9. Terakhir, laporan baru menyebutkan Apple bakal mengintegrasikan dukungan asisten pintar seperti Google Now pada iOS 9, yang memungkinkan pengguna mengetahui suatu info berdasarkan kondisi dan lokasi tanpa harus bertanya kepada Siri.

Proyek baru ini dikenal dengan nama kode “Proactive” di Apple, dimana ia bakal menarik data dari berbagai aplikasi, termasuk Siri, Contacts, Passbook, Calendar dan sejumlah aplikasi pihak ketiga dalam menampilkan data yang diperlukan untuk Anda berdasarkan lokasi dan kondisi. Apple juga dikatakan akan menampilkan info yang diperlukan berdasarkan pada penggunaan seseorang.

Sampai saat ini laporan ini masih dikatakan rumor, dan berbagai hal dapat terjadi pada pengenalan iOS9 mendatang. Belum diketahui apakah Apple hanya memperkenalkan beberapa fungsi dasar saja pada ajang tersebut, atau mungkin akan mengumumkannya secara penuh.

Sama-sama kita nantikan apakah yang bakal diumumkan oleh Apple pada 9 Juni nanti.

 

Komen

Nama
Web