READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

GoPro merupakan salah satu merek populer dalam arena kamera aksi yang sering digunakan untuk merekam aktivitas gunung dan olahraga. Selain GoPro, kini ada beberapa perusahaan lain yang turut bergabung pada arena sama, dan untuk mempertahankan keuntungan mereka, hari ini CEO GoPro berbagi beberapa perencanaan untuk perusahaan tersebut.

gopro-codeconf

Menurut CEO GoPro, pada tahun ini mereka bakal memperkenalkan sebuah oerangkat khusus untuk VR (Virtual Reality), yang memungkinkan pengguna menghubungkan enam kamera GoPro dan merekam gambar dan video untuk realitas maya. Seperti kita ketahui, beberapa penyedia telah menawarkan fasilitas seperti kacamata dan aksesoris untuk menikmati konten realitas maya, namun GoPro, fokus bagaimana untuk hasilkan konten tersebut.

Selain itu, GoPro turut mengatakan mereka sedang mengembangkan drone tersendiri, dan bakal memperkenalkannya pada kuartal kedua 2016 mendatang. Info tentang drone ini masih belum dibagikan sepenuhnya, tetapi melalui rumor tahun lalu, dikatakan GoPro akan hadir dengan quadcopter yang dilengkapi dukungan rekaman untuk memudahkan rekaman dari posisi yang tinggi dengan mudah.

 

Komen

Nama
Web