READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Smartphone dengan proyektor built –in bukanlah sesuatu yang baru, tetapi kini Lenovo hadir dengan sebuah konsep baru yang memungkinkan proyektor tersebut memancar ke semua permukaan, dan memungkinkan pengguna berinteraksi saat menggunakannya.

lenovo-smart-cast-fPonsel ini dinamakan Smart Cast, Lenovo menyebutnya sebagai smartphone pertama dengan laser proyektor built-in. Ponsel ini dapat digunakan dalam dua mode, yaitu memancarkan layar ke dinding untuk menampilkan konten media serta memancarkan layar ke depan Anda dan Anda berinteraksi saat menggunakannya.

lenovo-smart-cast_02 lenovo-smart-cast_01 lenovo-smart-cast_03Konsep kedua tersebut cukup menarik, sebagai contoh Anda dapat membuka dokumen dan kemudian memancarkan keyboard ke arah Anda, lalu Anda bisa mengetik langsung pada permukaan tersebut.

Untuk saat ini, belum diketahui apakah Lenovo akan menjual perangkat ini secara luas, atau ia hanya sekadar memperlihatkan teknologi mereka saja. Bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah Anda tertarik membelinya?

 

Komen

Nama
Web