READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google hari ini telah berbagi tentang beberapa produk baru mereka, dimana selain Android M, Google juga memperkenalkan salah satu layanan baru mereka bernama Google Photos.

Google Photos ditawarkan untuk Android, iOS dan juga web mulai hari ini. Google juga mengatakan mereka menawarkan penyimpanan tidak terbatas untuk layanan tersebut, memungkinkan pengguna menyimpan gambar pada resolusi 16 megapixel, serta video pada resolusi 1080p.

io52 io53 io47Google Photos selain membuat gambar menjadi lebih menarik pada perangkat selular dengan layar kecil, Google juga menyertakan berbagai beberapa fitur pintar.

Google Photos hadir dengan integrasi pencarian pintar, memungkinkan setiap gambar yang tersimpan di Google Photos dikategorikan berdasarkan wajah pengguna, lokasi dan sebagainya.

Pengguna juga bisa scroll dengan mudah dengan baik pinch-zoom, atau scroll ke bawah dan melihatnya sesuai urutan waktu.

Google Photos juga mengintegrasikan sebuah dukungan dinamakan Assistant, memungkinkan pengguna hadir dengan gambar dan video yang digabungkan secara otomatis sebagai sebuah koleksi atau video yang menarik – sebelum ini dikenal sebagai Auto Awesome. Selanjutnya pengguna dapat memilih untuk menyimpan itu atau menghapusnya.

Google juga mengatakan kini pengguna dapat berbagi semua gambar dengan mudah, cukup pilih gambar dan tap pada tombol berbagi, selanjutnya membuat link dengan pilihan pertama akan ditampilkan.

Google akan menawarkan Google Photos mulai hari ini untuk Android dan iOS, selain juga memungkinkan pengguna mengaksesnya melalui web.

io54 io55

Komen

Nama
Web