READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

LEGO Hadirkan Game LEGO Worlds

Diterbitkan pada 2nd Juni 2015 oleh

Minecraft adalah salah satu game populer yang hadir dalam desain berbentuk blok, dan memungkinkan Anda membangun dunia virtual Anda sendiri. Minecraft telah diambil alih oleh Microsoft sebelum ini pada harga mencapai $ 2,5 miliar, dan pada saat yang sama juga ditawarkan kepada beberapa platform.

Kini, LEGO, perusahaan yang populer dengan permainan berbentuk blok yang dapat dihubungkan untuk membangun sesuatu – dalam dunia nyata, turut memperkenalkan game mereka sendiri bernama LEGO Worlds.

legoworlds_01 legoworlds_02LEGO Worlds hanya ditawarkan untuk PC saja saat ini, dimana seperti pada permainan mereka, pengguna dapat membangun apa saja di dunia maya, dan dapat memodifikasi karakter permainan mereka. LEGO berencana menambahkan beberapa dukungan lain, termasuk kemampuan multi-player pada masa akan datang.

Untuk saat ini, LEGO World ditawarkan melalui Steam saja dan berlabel masih pada tahap awal pengembangan. Bagi Anda yang berminat, dapat download, dan memainkannya sementara menantikan versi akhirnya dirilis pada tahun ini.

Komen

Nama
Web