READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Mozilla Integrasikan Pocket Ke Firefox

Diterbitkan pada 3rd June 2015 oleh

Pocket merupakan salah satu layanan yang menarik bagi Anda yang sering browsing web, dan ingin menyimpan artikel yang Anda suka atau butuhkan. Layanan ini ditawarkan untuk berbagai perangkat, dan bentuk layar artikelnya rapi dan bebas dari berbagai elemen web.

firefox-pocketHari ini Mozilla mengumumkan integrasi Pocket secara internal pada Firefox yang akan memudahkan Anda untuk membaca artikel dan menyimpannya untuk diakses pada waktu lain. Anda juga dapat menggunakan account Firefox untuk menggunakan layanan Pocket pada Firefox . Hal ini merupakan pertama kalinya dukungan akun Firefox untuk layanan pihak ketiga selain layanan Mozilla.

Sebelum ini, Pocket telah ditawarkan sebagai plugin khusus, dan integrasi ini tentu memudahkan pengguna, selain itu juga akan menarik lebih banyak pengguna ada Firefox untuk menggunakan layanan tersebut.

Disamping itu, Mozilla juga turut menambah fungsi Reader View pada browser web mereka, dimana seperti semua tahu, ia membuang berbagai elemen web dan menampilkan teks dan judul yang lebih mudah dibaca.

Komen

Nama
Web